Senin, 23 Mei 2011

Incognito Live in Concert 2011

Udah lama mo posting tentang ini, tapi selalu ketunda kaya yang kebanyakan kerjaan aja hehehe. Yaaaay...Alhamdulillah menang kuis via Twitter dari @Level1project yaitu 2 buah tiket nonton Incognito Live in Concert 2011 di Istora Senayan tanggal 29 April kemaren. Pengumuman pemenang tanggal itu juga siangnya, rencananya mau jalan sama temen2 kantor ke Pasar Baru sambil nunggu pada kumpul cek twitter ternyata udah ada DM dari @Level1project. Langsung deh puter arah ke Grand Indonesia buat ngambil tiketnya ditemenin sama @cimz. Langsung telpon obby dan sedikit kecewa karena dia kayanya kurang bersemangat walopun akhirnya mau juga seh pergi nemenin gue nonton.Akhirnya dengan rayuan maut, meluncurlah suami saya ke TKP ketemuan langsung di istora aja, meanwhile gue berangkat langsung dari kantor ga lupa titip pesan supaya di bawain kaos karena judulnya nonton konser dadakan :).
Acaranya mulai dari jam 7 malem, kita baru masuk jam setengah 8 setelah ganti kostum langsung masuk kedalem, o iya gue menang tiket tribun jadi dapet tempat duduk walopun jadinya aga jauh dari panggung. Pas masuk, lagi perform itu Lala Suwages suaranya mantaap, kalo ngeliat gayanya jadi inget penyanyi kulit item dengan rambut kiwilnya. Kita cuma kebagian 2 lagu soalnya datengnya telat kan, next performance is Barry Likumahua Project (BLP). Kalo BLP seh emang udah tenar banget ya performance nya asiikk, bikin penonton lebih semangat buat goyang. Here are some picture taken from rollingstones.co.id.




Barry Likumahua

O iya, konser Incognito malam itu is a charity concert untuk menggalang dana bagi anak-anak penderita kanker. Makanya sempet ada perform dari Pandji (rapper) sebagai perwakilan dari yayasan pita kuning untuk mengucapkan terima kasih dan pengenalan mengenai yayasan pita kuning dan keadaan anak-anak penderita kanker tersebut. Standing applause buat panitia konsernya deh, mau berbagi dengan anak2 yang kurang beruntung itu. Ngeliat slidenya bikin sedih, jadi inget Maliq mudah2an Maliq sehat terus ya nak :). Akhirnya yang ditunggu2 keluar juga, INCOGNITO, group yang di pimpin sama Bluey ini emang keren banget ya, performancenya ok banget, suara vokalisnya booo bisa ampe segitu tingginya. Karena Bluey pemimpinnya, otomatis selama konser dia sebagai spoke personnya, dia kaya cerita gitu dari mulai dulu sampe bisa sukses kaya sekarang ini. Di tengah2 acara ada special performance dari Dira Sugandi, jadi ceritanya Dira itu penyanyi yang di orbitin sama Bluey. Including to Bluey ya, Dira itu "ditemuin" di acara konsernya incognito dia jadi penonton paling depan terus diperhatiin di apal semua lagu Incognito. Nah, akhirnya sama Bluey di sodorin mic suruh nyanyi dan ternyata suaranya dahsyaaat. Ya sudah akhirnya di bikinin album deh, malahan udah di anggap seperti keluarga sampe nginep dirumah nya, tidur sama anaknya, begitulah kira2 ceritanya. Tapi Dira gue akuin suaranya emang keren banget gue sampe amazed, You Rock Girl. Dan begitu acaranya udah selesai the crowd belum puas, akhirnya dikasi bonus satu lagu lagi deh. Puas deh nonton Incognito Live nyanyiin my all time fav song kaya still a friend of mine, dont you worry bout a thing, dll, plus dapet tiketnya gratis lagi heheheh teteep emak2 irit. Sebenernya setelah incognito masih ada perform dari Dj siapa gitu tapi gue males nonton mending pulang ketemu anak saya yang pasti udah tidur sampe ngiler hehehe. Here are some picture from the concert.

Cool Bluey

Neng Dira yang pake baju merah ya

pic taken from rollingstones.co.id










0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging