Sabtu, 16 Maret 2013

Trip to Big Bear

Baru dateng 2 minggu udah ada ajakan liburan dari temen kantor, ga pake pikir dua kali langsung hayuuu berangkat. Tujuan utamanya adalah liat salju hehehehe di Los Angeles walaupun musim dingin tapi ga ada salju. Tapi tetep dingin seh karena anginnya sih yang bikin greges. Tujuan liburan kita kali ini adalah Big Bear, kalo di Indonesia mungkin kaya puncak kali ya perjalanannya 2 jam dari LA. Yang berangkat kloter awal 3 keluarga besoknya akan ada 1 keluarga lagi yang nyusul, udah kebayang serunya yaa akhirnya Maliq bisa ketemu sama temen2 baru. Kita sewa mobil yang 15 seat trus di big bearnya nginep di cabin yang 3 kamar.  Berangkat dari sini Jumat malem, yang heboh anak2 ga berenti2 ngomong mana saljunya xixixixi. Nyampe sana jam 11an, muter2 nyari tempat buat ngambil kuncinya. Bedanya disini sama di Indonesia adalah semuanya self services, ambil kunci dulu kaya di ruko gitu udah gitu kita dikasih alamat cabinnya dan disuruh nyari sendiri thanx to GPS akhirnya nyampe juga. Dari luar penampakan cabinnya kurang meyakinkan tapi pas udah masuk...waah baguus semuanya serba kayu plus ada patung kepala beruang gede kaya maskot gitu kalo kita skrg ada di big bear. Cabinnya sendiri 2 tingkat, lengkap ada dapur, 3 kamar yang gede2, washing machine + pengeringnya, jacuzzi di luar tapi dingin2 gini sapa yang mau berendem yaa, plus ada meja billiardnya waa seneng banget udah lama ga maen.

Diluar cabin kita kaya punya lapangan salju sendiri yang gedee trus lumayan ada bukit2 kecilnya jadi bisa maen seluncu2an gitu. Pengen dibawa pulang cabin sama isi2nya hehehe. Karena nyampenya udah malem bgt, abis late dinner kita semua pada masuk kamar n tidur deh. Besok pagi rencananya kita mau maen di big bear snow play.

ini kamar kita
big bear statue and the "real" bear :p
dapur 

Playing Pool
Pagi2 bocah2 udah semangat maen salju dihalaman, gw ngebayangin dinginnya males sih tapi pas ngeliat keluar putih semua langsung semangat keluar hehehe. Setelah anak2 puas maen, sarapan, trus kita berangkat deh. Tujuan pertama adalah tempat penyewaan daripada beli segabrug peralatan salju, dimana di LA ga kepake yak. Tempat rentalnya lumayan lengkap kita bisa sewa jaket, celana, sepatu ski dan peralatannya, rencana awal sepatu mau nyewa aja tapi ternyata yang disewain itu sepatu ski yang kaku gitu buat jalan aja susah. Akhirnya ditawarin sama penjaganya buat beli aja kalo cuma mau maen salju aja harganya juga beda tipis sama nyewa...ya sutra akhirnya kita semua beli aja sepatu aja, yg gw dong warnanya pink gonjreng :D. Alat tempur udah siap, berangkat deh kita ke Big Bear Snow Play...eh di jalan Maliq tidur sampe nyampe pun masih tidur, akhirnya kita putusin ga ikut maen salju aja daripada harus bangunin Maliq ntar kalo bangun aja bocahnya baru nyusul. Ternyata Maliq tidur sampe yang laen udah selesai maen hehehe ya udah kita foto2 aja. Selesai maen semua kelaparan akhirnya kita makan dulu di Denny's Dinner. Trus pulang deh ke cabin, malemnya ada 1 keluarga lagi yang dateng bawa gulai kambing yang endeuus banget, kenyaang. Trus bobo deh...Besoknya akhirnya kita decided buat maen di halaman aja sekalian nyuci2 dulu biar2 pulang2 ga bawa cucian kotor. Jam setengah 3 kita check-out dan kuncinya harus dikembaliin sendiri ke tempat kita ambil kunci plus harus buang sampah sendiri pula, kalo di Indonesia kaya gini kayanya ga bakalan laku kali ya :p. We'll anyway its a really great short getaway...mari kita jalan2 lagii










0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging