Sabtu, 23 Maret 2013

Skincare Routine

Jadiii...ini postingan pertamax soal dunia perlenongan. Karena kita pindah pas lagi musim dingin, jadi kulit sudah cencu juga kaget dong, dari yg biasa panas terik penuh debu dalam sehari berubah jadi dingin dan kering. Daan kulit jadinya keriiing bgt plus gatel2 di badan juga karena kering bgt plus kita mandi air anget tiap hari (daripada beku ya boo) hasilnya kulit tambah kering. Jadi mulai lah gw berburu produk yg cucok buat kita sekeluarga. Yang paling penting adalah kulit harus selalu di kasi makan tiap hari tanpa kecuali, yaitu dengan cara pake lotion dan sebisa mungkin cari lotion yg super duper ngelembabin kulit. Akhirnya kita sekeluarga punya 2 merek andalan yg cocok buat kita ya yaitu cetaphil n aveeno. Kalo cetaphil emang gw dah pake dr Indonesia karena cari lotion yg tanpa pewangi dan embel2 laen yang cocok buat kulit kampung eh sensitif gw. Nah cetaphil biasanya gw pakein di tangan n kaki meanwhile aveeno buat dibadan.





Kulit muka juga jadi keriing bgt, jadi keliaran kusem....kalo buat laki2 mungkin ga terlalu masalahin, tapi buat perempuan kan kayanya nightmare bgt yak. Jadi gw pun mulai hunting skincare yg cocok buat muka eike, untungnya disini itu surganya buat skincare n make up ada sephora n target yg deket dr apartemen. Buat pelembab gw pake no. 7 beautiful skin dari boots untuk dry skin, untuk sunblocknya masih ngabisin acnes uv tint yg gw bawa dr Indonesia plus lipgloss dari burst bee its a must. Untuk sehari2 gw biasanya ga dandan macem2 cuma ditambah mineral foundation dari loreal, lipstik dan blush on.





Yang ga kalah penting adalah pembersih muka, di supermarket sini aga susah nyari pembersih muka yg bentuknya cleansing milk, padahal gw senengnya bersihin muka pake cleansing milk baru pake sabun pembersih muka . Kebeneran di samping kantor ada supermarket korea, dan nemu cleansing milk di the face shop dan enak bgt pake ini kulit jadi lebih lembab. Jadi urut2an gw bersihin muka tiap hari adalah bersihin muka pake rice water bright cleansing dr the face shop trus baru pake sabun pembersih dari loreal yg new go 360 clean deep facial cleanser. Enaknya pake cleanser loreal ini setlah selesai cuci muka kulit ga berasa kering tapi malah jadi lembab i luv this stuff. Seminggu sekali biasanya gw pake cleanse refine finish facial polish dari benefits, ini semacam exfoliator jadi disaraninnya pake seminggu sekali aja pas malam hari sebelum pake night cream, ini juga gw sukaaa bgt abis pake ini kulit kaya pantat bayi aluus bgt. Butiran scrubnya juga ga kasar jadi ga terlalu harsh buat kulit.





Next, adalah night cream....jangan meremehkan efek dr night cream sodara2 ternyata ngaruh bgt, maklum seringnya males kalo udah malem bawaannya kalo liat kasur pengen langsung tidur aja hehehe. Setelah baca reviewnya dimana2, akhirnya gw pun beli estee lauder advanced night repair karena harganya lumayan mahal akhirnya gw beli samplenya dulu di ebay. To be honest...gw sangat amaze sama serum ini gilaaa besokannya kulit gw alus n kenyal2 gimanaaa gitu trus kulit2 kering ilang semua. Sebelumnya, night cream gw cuma pake clinique yg moisture surge intense tapi hasilnya biasa aja, sempet nyesel beli ini tapi setelah di combine sama estee lauder booo hasilnya cakep bgt. Jadi 4 jempol buat anr nya estee lauder, cara pakenya dikasi tau sama BA nya pas nanya2 tentang produk itu di bloomingdale, yaitu 2 drop dari serum taro ditelapak tangan terus gosok2 sampe berasa anget baru ditempeli ke muka, hasilnya serumnya wuzz langsung nyerep ke kulit...canggih deh. So considering to buy the full size tp harganya mehong daan baca2 katanya serumnya kiehls juga enak dan lebih murah hehehehe tetep judulnya ngirit. Demikian, review abal2 saya tentang skincare, this is just based on my personal experience kalo ada yg salah mhn jgn ditimpuk :p





Btw...maaf ya poto terakhir miring males ngeditnya hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging