Rabu, 02 Mei 2012

One Fine Day


Hari rabu kemaren, suami istri ini sepakat buat izin dari kantor (laki gw cuti) satu hari buat ngajakin maen , rencananya pengen ke taman safari atau berenang tapi begitu boncilnya ditanya mau kemana dia malah heboh niruin gerakan berenang...ya sutra lah off we go. Sebenernya kegiatan kaya gini bisa dilakuin pas weekend, tapi ga nahan penuhnya boo mo ngapa2in harus ngantri panjang plus biasanya lebih kotor kan, ya sudah lah kita putusin buat "bolos" satu hari saja. Mengingat terakhir kali kita ke Jungle itu puenuhnya ampun2an plus harga tiketnya jadi mahal bgt (emang lagi peak season jadi mereka naikin harga tiket) akhirnya we decided to go to Marcopolo water adventure yang di Bukit Cimanggu Villa...wich is bad decision karena ternyata lagi ada satu sd yang berenang disana ngook kaan. Tapi apa daya karena bocil udah beli ban baru dan udah nyampe sana juga kan, masuklah kita. Untungnya karena kita dateng aga siang, ga berapa lama rombongan anak sd itu pun pulang...horeeee.
Gw lagi males berenang, jadi Maliq dan papinya aja yang nyemplung karena udah jam 10 lebih, gw pun udah heboh numplekin sunblock ke badannya Maliq. Udah kelamaan nih ga ngajakin Maliq berenang, jadinya dia aga takut2 gitu mau ketengah. Gw sih ga mau maksa takutnya dia malah beneran ga mau, eh tapi lama2 malah ga mau pulang doong. Jadi awal2 Maliq cuma dipinggir maen sama toples yang dia bawa dari rumah, cerita toples ini sempet bikin heboh karena eh karena gw sama obby meleng dikit tau2 itu toples udah raib entah kemana diputerin kolam itu pun engga ketemu juga. Nah terus Maliq ngeliat gelas tupperware, diminta lah sama dia buat jadi pengganti toplesnya, kebeneran udah dituangin susu jadi gw bilang Maliq gelasnya ada susunya kalo mau dipake susunya diabisin aja (dengan yakinnya gw yakin Maliq ga mau soalnya masih sebotol penuh) eh dia langsung nyamber gelasnya trus glek glek aja lho ga pake napas abis deh langsung di bawa kabur gelas itu tinggal gw yg bengong (yang berakhir dengan ilangnya tutup gelas itu).  Ngeliat muka happy nya anak itu emang ga ada duanya ya, gue pun bisa leyeh2 di pinggir kolam sambil ngemil risoles dan bebas kotak katik hp...ah heaven :) Well family time memang selalu menyenangkan yaaa...boost up ur mood till the rest of the week :)



pose sama ban baru dan toples andalan :)

lagi dibujuk papih, masih megang toples kaan
horee mau ketengah
look at his happy face, priceless :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging