Rabu, 02 Mei 2012

29 are just Numbers :)

Alhamdulillah tanggal 30 April kemaren, gw ulang taun yang ke 29 (tambah satu lagi jadi kepala....3 gosh i feel old). Hari itu gw cuma bisa bersyukur sama Allah atas semua kebaikan -Nya sampai dengan saat ini. No birthday wishes on midnight coz this couple are super duper pelor hehehehe gw bangun pun laki gw belom bangun, pas gw udah di dapur ga berapa lama kemudian Obby nyusul ngucapin selamat ulang taun plus hug and kisses...more than enough for me! Ga berapa lama Maliq turun, trus gw pun 'maksa' minta di ucapin selamat ulang taun pas anaknya baru bangun dan nyawa belum kumpul hihihi ibu macam apa iniiiii. Trus ucapan pun berlanjut dengan seisi rumah. Alhamdulillah masih banyak yang sayang ma gw jadi sampe malam hari ucapan masih terus ada...i cant thank you guys enough for everything. Ke kantor gue bawa apple pie, sengaja emang pengen bawa yang khas Bogor aja. Ya Allah terimakasih atas rahmat dan rejeki yang telah diberikan selama ini, terimakasih untuk kesehatan seluruh keluarga besarku, terima kasih untuk penyemangat dan jagoan dalam hidup gw Maliq dan Papihnya...bunch of kisses sampe basaah. Dear Allah if i can ask for one gift this year, permintaan gw cuma satu mudah2an Maliq bisa lancar ngomonng jadi mami bisa curhat n nyanyi bareng...amiiiin ya Allah. *Sujud Syukur ...Mudah2an kedepannya bisa ningkatin ibadah sama Allah amin. Peluk buat semuaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging