Selasa, 26 Juli 2011

22 Month

Tanggal 23 kemaren Maliq tepat 22 bulan....ga kerasaa bentar lagi he's 2 years old. Mari kita list milestone nya Maliq sampai hari ini :
1. Sekarang maunya makan sendiri walopun belepotan
2. Kalo minum juga idem sama nomor 1, maunya pake gelas sendiri
3. Meleng dikit udah manjet pager
4. Udah bisa disuruh2 hehehe sekarang maliq udah bisa naro sendiri pakaian kotornya di keranjang  cucian, buang sampah sendiri
5. Alhamdulillah makannya banyak, makan sayurnya juga lumayan ga picky tapi kalo urusan buah ini yang susah so far Maliq cuma mau dua buah yaituuu Jeruk dan Pisang yang lainnya di lepeh mentah2. Ga tau kenapa padahal dulu semua buah dia mau. Ya sutra lah daripada ga mau sama sekaliii
6. Sangat suka roti pisangnya Bread Talk, saking apalnya tiap liat boothnya Bread Talk pasti langsung heboh nunjuk2 minta di beliin roti.
7. Udah mulai suka maen di fun city, racun oma n abahnya hehehe walopun anak gue ini sifatnya keras banget Alhamdulillah ga pernah protes minta nambah kalo gue suruh udahan maen di sini. Sekali maen pun gue jatahin max rp. 10.000 (emak2 peliiit)
8. Perkembangan ngomongnya belum ada kemajuan, perbendaharaan suku katanya juga cuma bisa mamam dan bahasa planet laennya tapi gue masih less worried karena eye contact masih ada banget plus dia ngerti semua yang kita omongin ke dia. Kita seh berharap anak gendut ini lagi ngumpulin perbendaharaan katanya di otak, sekalinya bisa langsung ngebruduul amin ya Allah.
9. Sekarang Maliq udah punya kemauan sendiri dan he can be very stubborn when it involved with his wish. Kalau udah gini biasanya tiger momnya yang keluar, tapi kalo sama nenek kakeknya seh wassalam aja deh biasanya diturutin.

Apalagi yaaa....sangking banyaknya sampe keder mo nulis apaan :). Yang pasti mommy loves u to much, cepet bisa ngomong ya anak pinter biar bisa ngegosip kita yuuuuu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging