Rabu, 27 April 2011

Trip To Bandung....

Ada saudara yang nikahan di Bandung, kebeneran acaranya pas long weekend, yippie lumayan lah liburan sebentar tapi obby ga bisa dateng soalnya ada keperluan sama temennya. Karena acaranya hari Jumat abis sholat Jumat jadi kita pergi pagi-pagi buta abis sholat subuh. Dan para krucils pun masih bobo, tapi ga nyampe setengah jam mereka udah pada bangun tuh. Seperti biasa Maliq walopun tinggal satu rumah sama Raya (anaknya kaka gue) tetep susah akur, dua2nya sama2 keras...tapi hari itu mereka lumayan kompak lah.
Salah satu bukti kekompakannya, sama2 mandi di rest area yang ada kamar mandi air angetnya trus kompak bergaya ala rapper dengan sunglasses yang lebih guede dari muka mereka huehehehe yo yo yo super duper cute  banget tu 2 krucils. So what do you think? Aren't they so cuuuteee :p



Acara nikahannya di rumah makan La Ponyo, tempatnya ga terlalu besar, adem banyak kolamnya pula girang deh 2 krucils ngeliat kolam ikan. Karena emang dasarnya tempat itu rumah makan sunda jadi di sampingnya itu banyak saung-saung yang dikelilingin sama kolam. Maliq langsung lompat2 kegirangan, sambil tangannya terus nyuwun, maksudnya mungkin pengen nyemplung sambil maen sama ikan mas wkwkwk.


Oma & Abah with their Grand son


Mami nyuwun Maliq pengen nyemplung :)

Malemnya kita jalan lagi, tujuan pertama ke toko Tiga buat beli baju bola Indonesia for the Krucils, soalnya Aki botak pake baju itu trus Raya langsung sirik pengen punya juga :). After that, dinner at Coca Suki tadinya pengen ke cafe Halaman tapi apa daya penuh bangeeet deh plus Bandung ujan Gede bangeeet. Akhirnya makan tom yam enak juga banting setir deh ke Coca Suki di Dago. Review makanannya lumayan lah, pengaruh laper berat juga deh kayanya, mending pesen sup tom yam nya sendiri ya. Daripada suki dengan kuah tom yam nya rasanya kurang nendang menurut gue, tapi kalo pesen sup tom yam nya ok lah rasanya. Maliq di perjalan ke Coca Suki udah tidur, tapi pas nyampe langsung melek laper ya nak, terbukti makannya banyak good boy.


Anteng di High Chair


Nin cantik, Adel & Zia


Ini dia Aki Botak (sesuai dengan nick namenya ya)


Sebagian kecil dari The Wastra's

Agenda buat besoknya yaitu naik kuda sekalian makan di Cisangkuy. Pagi2 krucils udah pada berisik ga mau diem, mau ngasih makan buat sarapan susah banget disuruh duduk. Untungnya Maliq seh emang lagi seneng makan sendiri, jadi dikasi sendok sama piring udah langsung duduk dengan manis, nah yang susah itu Raya dia seh harus pake rayuan maut baru mau. Akhirnya di puterin lagi kesukaan bersama para krucils yaitu The Carpenters yang Close To You kebeneran ada di song list nya, seleranya oldies banget ya para krucils ini. There's a story behind this song, jadi lagu ini adalah lagu soundtrack slide show foto2 yang buat di tampilin di LCD pas nikahan gue dari mulai foto gue n obby kecil, wisuda plus dimasukin foto prewed juga. Nah Raya itu udah seneng banget sama klip ini since dia segede Maliq, nah Maliq pun tanpa sengaja gue puterin lagu ini pas lagi rewel dikamar daan dia juga suka bahkan cenderung over excited sampe lompat2 segala. Lanjut lagi ceritanya, begitu lagu diputer Raya minta miq dan dia nyanyi lo satu lagu itu kebeneran dia emang udah apal diajarin ibunya, Maliq ga mau kalah juga dong walopun belum bisa ngomong yang penting gaya pegang miq sambil pake kaos dalem pula hehehehe. Anak kecil itu emang ngegemesin ya...duuuh itu lagu sampe diulang2 terus sekitar 5 kali bahkan lebih tuh kayanya. Hobby karokean neh kayanya, ntar kita ke Nav ato Inul ya sayang. Begitu packing selesai langsung deh kita berangkat ke Cisangkuy, jajan makanan yang banyak + minum yoghurt lyche yang nyummy itu...love it. Sayang ga sempet foto2 soalnya Maliq aktif bgt jadi para orangtua sibuk pegang anak masing-masing. Setelah kenyang kita pun back to Bogor, Alhamdulillah jalanan lancar walopun sempet takut macet soalnya Beiber kan konser juga hari ini. Bandung emang ga ada matinya yaaa.....ntar liburan lagi ah tapi lamaan dikit. All siiiiing....
Why do birds
Suddenly appear? 
Everytime you are near
Just like me
They long to be
Close to you





0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging