Kamis, 17 Februari 2011

"The Conversation"

Udah lamaa kayanya ga nyetir ke luar kota (baca ke Jakarta), dari Bogor ke Jakarta kan termasuk luar kota :). Hari ini karena ada les mandarin di Pusdiklat kantor yang di Senayan, gue nebeng bokap karena searah. Jadi lah gue yang nyetir, biasanya kan gue duduk manis aja tinggal nyampe jadi ga ngeh sama tarif tol hehehe dodol ya udah gitu kan sekarang gerbang tolnya juga udah pindah, karena gue serius banget nyetirnya halaaah yang bener serius nyanyi2 biar ga ngantuk, jadi ga liat tarifnya sebelum masuk pintu tol buat bayar meanwhile bokap gue tidur dengan nikmatnya akhirnya terjadilah percakapan dengan mas2 penjaga tol, kira2 seperti ini :

Gw : (Buka Kaca sambil nyengir)"Mas tarifnya berapa ya?"
Mas2 : "Kartunya mana bu?"
Gw : Bingung sambil nyari2 kartu, dapet kartu e-Toll Mandiri "Ini Mas"
Mas2 : Senyum simpul "Bukan kartu yang itu bu, kartu tol nya"
Gw : (Bengong belum mudeng juga)
Bokap gue tiba2 bangun : "Bukan kartu yang itu dong, itu tuh kartu tol (sambil nunjuk kartu tol di pegangan pintu)
Gw : "O iya ya kartu itu, ini mas"
Mas2 : " 5500 bu"
Gw : Bayar trus langsung tancaaaap gaaaas.....
Sukses deh pagi itu gue bikin antrian bayar tol makin panjang wkwkwkwk maafkan saya yang lemot ini :) maluuu boooo.....

2 komentar:

YN mengatakan...

wkwwkkkkk... asli lucu... karena gag pernah juga gw... kekeeee.... paling cuma nanya, kluar di pintu tol apa.... hehee...

Arie Widia Apriliani mengatakan...

Malunya itu dhis hehehe dodol.com

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging