Rabu, 19 Januari 2011

Keseeeeeel

Aaaargh.....kesel bangeet sama dokter bedah itu, kemaren kayanya yakin banget mo sunat Maliq dengan embel2 gampang ko cuma 15 menit tinggal datang aja kapan bisanya. Langsung ngasi kartu nama pula "bisa kabarin via telpon ko". Udah pulang dengan hati mantap mau disunat di dokter itu besok bikin janji ahh...
Ternyataaa besoknya gue telp ga diangkat2, karena gue udah yakin banget ya udah gue daftar aja buat hari ini. Maksud gue sekalian abis pengajian langsung sunat deh sorenya, emang ada pengajian kecil2an ibu2 di kompleks rumah aja, buat minta doa supaya lancar semuanya, cerita lengkapnya nanti aja ya gue masih bete.

Abis maghrib berangkat deh gue udah bawa persiapan lengkap, plus ditemenin obby off course, papahkyu n papah obby. udah deg2an abis selama nunggu senewen banget kaya nunggu mo lahiran....eh pas masuk dengan enaknya dokternya bilang mending di rs aja ya bu biar aman, liat aja anaknya belum apa2 udah nangis....helllllooooo namanya juga anak kecil ngomong aja belom bisa wajar lah dia nangis dengan suasana yg beda. Langsung aja gue bilang kenapa ga bilang dari kemaren dok, kemaren katanya bisa, saya telp hp dokter ga diangkat2. And he answer iya saya lagi operasi, operasi masa dari pagi sampe sore pliis deh. Obby seh langsung cabut keluar, setelah dokternya ngasi surat rujukan ke RS yg dimaksud (kayanya ga bakal dateng juga) langsung deh gue keluar. Kalo ditagih suruh bayar bisa gue maki lagi tuh suster yg jaga didepan. Ganti dokteeeer aja deh akhirnya gue besok pagi mau konsul sama dokter bedah yg laen kebeneran temennya papahnya obby, trus gue juga pernah operasi kecil sama dokter ini, seinget gue seh emang dokternya bae sih. Pray for the best....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging