Kamis, 24 Juli 2014

2nd Pregnancy

Alhamdulillah di bulan baik dikasih rejeki sama Allah...bisa ngerasain lagi hamil anak yang ke dua. Sekarang usia kandungan sudah 10 minggu, alhamdulillah juga semua hasil lab normal mudah2an semua lancar sampai melahirkan Amiin. Hamil kali ini rasanya itu...Bedaa, semua beda banget. Nomor satu hamil di negara yang berbeda dengan situasi dan keadaan yang jauh berbeda, sekarang2 ini bener2 bikin homesick. Hamil ini juga ngerasain yang namanya morning sickness or can i say all day sickness which di kehamilan sebelumnya Alhamdulillah gue hamil badak. Jadi ketika mual2 melanda ngeliat rumah berantakan, kerjaan kantor, cucian numpuk, dan kudu masak  itu rasanya langsung pengen nyungsep ke ketek emak gw hehehehe Tapi gw berusaha di nikmatin aja walopun dikit2 ngedumel ke laki gw :p. Tapi yang bikin terharu itu Maliq, bocah yang very very high demand akan Maminya itu sweet banget kelakuannya walopun sering juga ngeselin hihihi. Kalo dia ngeliat gw lagi muntah2 di wc dia nemenin gw, trus nanya " are you ok mim? you need to take a rest" trus gw jawab " mamih enek iq, you need to take care of me." di jawab " yes mim i will take care of you". How sweet is that? Sementara laki gw cuek kalo gw muntah, udahannya baru dia nanya mau dibikinin jahe ga? grrrr.... Kemaren aja pas tidur Maliq ngelus punggung gw karena katanya " i will take care of you mim" and he loved to talk with the baby and he said to everyone that i'm gonna have a sister (padahal belom tau cewe atau cowo) its in mommy tummy. I'm sure he's gonna be one hell of a good big brother. Besok waktunya untuk check up yang kedua, can't wait.

Baby in womb

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging