Jumat, 14 September 2012

Night Talk

It's been a while since my last post yaa :) Padahal kerjaan lagi ga banyak2 amat juga emang dasar pemalas aja. So..how's life? Its great here...ada beberapa kejutan2 yang cukup besar buat hidup selama gw ga ngeblog, i'll tell you later *eh emang pada mo tau apaa..nyengiiir*. Beberapa malam yang lalu i had this night conversation with my boy, yg bikin gw nyadar kalo Maliq udah gede ya sekarang pertanyaannya makin banyak emaknya makin puyeng.

Gw : Yu kita berdoa dulu sama Allah sebelum bobo
M : no no *sambil cengar cengir
Gw : Kita harus berdoa, kalo berdoa sama Allah harus serius ya
M : Awwah mana yah? Udah pulang ya mami
Gw :  Allah ga keliatan, ada di atas langit
M : Naik pecawat aja , tus tuyuun (trus turun) aiq mau ketemu
Gw : *ampir ngakak* Ga bisa ketemu Allah naek pesawat, Maliq kalau mau ketemu Allah harus banyak berdoa sama rajin sholat yaa
M : iyah *baru deh tangannya naik mau berdoa*

Itu udah usaha terbaik gw buat ngejawab pertanyaan bocah kecil umur 3 taun, hihihihi mudah2an ga salah yaa

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging