Selasa, 15 Maret 2011

Life after Married

Buat yang belum nikah tapi udah kepengen, pasti udah ngayal or mikir kaya apa seh kehidupan kita sesudah menikah mean while buat yg udah nikah kaya gue mikirnya oh gini ya kehidupan sesudah menikah. Tentu saja ga semuanya seneng ya pasti ada aja bt atau sedihnya but hey that's life right!! Kadang gue sering compare2 sendiri sama kehidupan gue before married trus berharap bisa balik ke kehidupan tersebut tapi once again gue sadar kalo ini adalah pilihan gue dan gue harus bersyukur untuk itu.
Emang seh sekarang gue ga bisa maen sepuasnya atao nyalon seharian kaya waktu masih single dulu tapi semua itu kebayar sama tingkah laku anak kecil pipi tembem yg selalu nyambut gue pas pulang kantor, yang selalu nangis nyariin gue kalo dia bangun tidur gue ga ada disampingnya...gosh ga ada yang bisa gantiin itu semua
Emang bener seh kalo udah punya anak, naluri kita sebagai ibu tuh pasti otomatis (ngomong ala tukul) langsung keluar, makanya gue suka heran kalo nonton berita di tv ada ibu yang tega buang even killed anaknya sendiri, kemana perasaannya ya... Selain soal anak yang kalo diomongin disini bisa 3 hari 3 malem juga gue ga abis2 nulisnya hehehe, setelah menikah hubungan dengan suami juga harus tetep dipertahanin, ini yang menurut gue susah susah gampang, dibilang susah juga engga dibilang gampang juga engga. Setelah menjadi suami, kita atau tepatnya gue ga bisa sepenuhnya berlaku kaya dulu masih pacaran, walo gimanapun dia sekarang udah jadi kepala keluarga neh statusnya udah naek kelas hehehehe sementara gue down grade kali ya wkwkwkwk untungnya gue sama laki gue sampe sekarang pun masih kaya temen aja seh kadang ngomong juga masih gue lu aja, manggil pun kadang seringnya masih manggil nama aja. Tapi walopun becandaan masih sama tapi gue berusaha untuk jaga perasaan suami gue, karena gue ngerasa laki gue ini walopun badannya guede tapi sebenernya hatinya aga2 sensi ala rinto harahap gitu deh :). Gue juga sama obby terbuka banget untuk segala hal termasuk urusan uang, jadi gue maupun dia tau banget kemana aja seh larinya uang kita, jadi semua uang jadi uang bersama lah. Yah walopun gue sama dia sering berantem ato kesel2an at the end we know that we deeply in love with each other, kalo ga cinta boo ngapain dong gue nikah sama dia hehehehe So life after married isn't bad at all, as long as we enjoy and spend it with the right person. Sebenernya gue nulis ini karena lagi kesel sama obby, n berharap kalo gue nulis tentang hal ini could bring the good memory back dan emang berhasil seh setelah nulis ini rasa sebelnya berkurang jauuuuh hehehehe bisa ngusel2 lagi deh *ops ga boleh sirik yaaa :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging