Rabu, 07 September 2011

Rejekinya Maliq...

Keinginan buat beli stroller baru buat Maliq akhirnya kesampean Allah emang bae banget sama keluarga kita, selain dapet stroller baru gratis pula Alhamdulillah banget ya. Hari itu abah alias bokap gue ngajakin jalan ke GI katanya mo beliin baju lebaran buat cucu2nya...horeee berangkatlah kita semua kaya rombongan sirkus :). Bokap sih kalo beli baju buat cucunya tujuannya cuma satu wich is mothercare, tok cuma satu toko itu aja dia ga bakal pindah2 ke tempat lain. Emaknya sih seneng2 aja, namanya juga traktiran dari kakek tercinta. Nah pas lagi bayar mbak2 spg nya nawarin " pak strollernya ga sekalian lagi promo lho dari harga sekian jadi sekian", kaka gw pengen liat trus jreng lah si mbak2nya dorong stroller yang lagi promo itu merek silver cross sambil ngejelasin fitur2nya enteng banget tapi bisa sampai berat anak 25 kg kalo dari penampakannya seh kaya mclaren volo. Eh tiba2 si teteh nawarin mo nambahin gw buat beli stroller trus bersambut dengan si papah mo nambahin sisanya horeeee Maliq di beliin stroller baru, Alhamdulillah yaa kalo rejeki ga kemana :) Gw pilih yang warna hitam, so far seh ok banget terutama kalo buat travelling soalnya ringkes kaya model2 umbrella gitu lah kalo di lipet, enteng, trus manuvernya juga gampang. Tapi stroller model ini untuk anak 6 bulan ke atas soalnya ga bisa di rebahin banget. Buat ibu2 yang lagi cari stroller dan hobby travelling menurut gw stroller ini cukup recomended, sayangnya gw lupa promonya itu sampe kapan. Gw copy ya fitur2nya dari web silver cross.

Key features :
  • Suitable from 6 months
  • Snooze recline seat
  • Ultra lightweight (5.3kg)
  • Super compact fold with automatic folding lock
  • Front lockable swivel wheels
  • Reversable, washable seat liner
  • Ultraviolet Protection Factor 50 hood
  • Integrated shoulder carry strap
  • Ventilated mesh seat base
  • Spacious shopping basket

Dimensions :

Unfolded
   Folded
Weight 5.3kg
Width 29cm
Width 48cm
Depth 22cm
Height 107cm
Length 105cm
Length 75cm



seperti ini penampakannya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging