Rabu, 07 September 2011

Naik kereta api tut...tut...tut...

Ini sebenernya acaranya udah lama...tapi karena kemalasan sayah untuk posting baru sekarang kesampean. Entah tanggal berapa lupa gw, ada acara kantor yang mengharuskan gue nginep selama 3 hari 2 malem. Acaranya sendiri di Hotel Blue Sky di daerah Raden Saleh, hotelnya sih ga terlalu besar tapi lumayan cozy menurut gue makanan juga lumayan lah. Nah kebeneran gue dapet kamar sendiri, daripada gw menahan rindu (bahasa gw...) ga ketemu anak selama 3 hari, akhirnya hari kedua Maliq n Obby gue suruh nyusul aja sekalian ngajak Maliq naek kereta. Pasti seneng kan anak gw naek kereta, soalnya belum pernah juga kan. Maliq pergi berdua sama Obby, katanya sih Maliq selama perjalanan menikmati deh pake teriak2 heboh di stasiun ngeliat kereta hehehehe. Untungnya suami saya baik hati, selama gue masih rapat dia ngasuh Maliq.
Alhamdulillah Maliq ga rewel, dia seh namanya nginep di hotel demen banget hihihi. Pulangnya pun kita sepakat naek bajaj tapi gw milih bbg aja soalnya lebih bagus + lebih lebar. Untungnya di kereta di kasi duduk, kasian kali ya liat emak2 gendok anak yang gedenya setengah badan emaknya :). Setengah perjalanan anteng, tapi di depok karena kita duduk deket pintu tiba2 Maliq pengen ikutan keluar hadeeuuuh. Akhirnya gue ajakin berdiri aja dan selamat lah sampe Bogor horeeeee. Weekend bareng keluarga menyenangkan sekaliiii


senengnya naek kereta



di bajaj asoooy


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © My Petite Familia | Theme by BloggerThemes & frostpress | Sponsored by BB Blogging